LAKIP DIPPEKADE Tahun 2010

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang talah melimpahkan rahmat dan hidayahNya, sehingga tugas-tugas pemerintahan dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2010 dapat kami selesaikan. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat disusun sesuai instruksi Presiden No. 7 Tahun 1999 dan Surat Keputusan Lembaha Administrasi Negera No. 239/IX/6/8/2003 tentang Pedoman Penyusunan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

Penyusunan laporan ini merupakan upaya kami untuk menginformasikan pertanggungjawaban kinerja yang telah dilakukan bersama potensi organisasi selama tahun 2010, sebagai konsistensi kami terhadap komitmen untuk menciptakan transparansi yang merupakan pilar terwujudnya tata pemerintahan yang baik.

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) ini memuat informasi tentang penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan kebijakan program dan kegiatan, serta pencapaian sasaran dalam mewujudkan tujuan, misi dan visi terciptanya pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Pakpak Bharat yang tertib dan akuntabel, sesuai yang ditetapkan dalam Rencana Kerja Tahun 2010.

Hasil pencapaian kinerja penyelenggaraan pemerintah Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pakpak Bharat tidak terlepas dari kerjasama segenap stakeholders, baik dalam perumusan kebijakan, maupun dalam implementasi dan pengawasannya.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, bantuan serta pertisipasi dalam penyusunan LAKIP Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2010.

Artikel Lain:

Tags:

0 comments

Leave a Reply